Mengubah Lahan Tandus Menjadi Lahan Produktif dengan Sistem Pompa Air Pertanian Tenaga Surya

tandus

Sistem pompa solar LORENTZ dapat digunakan untuk mengubah “lahan tidur” menjadi lahan pertanian yang produktif. Mengangkut air ke lokasi yang tidak memiliki infrastruktur pengairan adalah salah satu cara untuk meningkatkan keamanan pangan dan menghasilkan pendapatan yang signifikan bagi petani dan masyarakat pertanian di setiap pelosok dunia.

Membangun Sistem Irigasi yang Independen
Tidak tersedianya jaringan listrik PLN atau tingginya biaya penggunaan mesin diesel untuk memompa air, hal ini berarti bahwa jika ada suatu lahan yang sebetulnya subur tetapi tidak dioptimalkan.
Sistem pompa air tenaga surya LORENTZ ini dapat dikombinasikan dengan sistem irigasi apapun yang sesuai dengan kondisi setempat, tetapi harus melalui perencanaan yang matang dan pemilihan sistem distribusi air yang paling sesuai.

Sistem Pompa Air Tenaga Surya Kebun Jagung
Sistem Pompa Air Tenaga Surya untuk kebun jagung di Desa Cikeusal – Kab. Kuningan

Sesuaikan dengan Sistem yang Sudah Berjalan
Jika anda sudah memiliki sistem irigasi, maka sistem pompa solar LORENTZ dapat diperasikan dan diintegrasikan dengan sistem yang sudah ada. Metode irigasi, sprinkler, pivot atau sistem genangan dapat didukung dan diintegrasikan dengan baik ke pompa LORENTZ ini. Pompa kami dapat menghasilkan aliran yang sangat tinggi dan juga tekanan yang tinggi, bahkan menawarkan fitur seperti tekanan dan aliran yang konstan.

Cihirup
Sistem Pompa Air Tenaga Surya untuk irigasi sawah tadah hujan  di Desa Cihirup – Kab. Kuningan

Maka beralih ke tenaga surya berarti Anda dapat menurunkan biaya operasional dan pemeliharaan.

One thought on “Mengubah Lahan Tandus Menjadi Lahan Produktif dengan Sistem Pompa Air Pertanian Tenaga Surya”

Leave a comment